Yah.. sudah lama tidak posting, mungkin disamping Laptopnya dah tidak ada lagi. Juga segala peristiwa atau musibah yang selalu timpa menimpa. Aku anggap itu semua akan ada hikmanya, aku tidak mau terlalu tenggelam dalam hal-hal yang hanya menghilangkan semangat hidup sendiri. Yah harus kuatlah, sekuat aku melawan godaan hatiku sendiri untuk berbuat tidak benar semasa muda dulu dan alhamdulillah aku berhasil. sekarang juga harus bisa. Jadi sekarang kadang numpang di Laptop suami, juga biasa antri sama anak deh. Jadi kadang baru browsing melihat Blog teman yang lain si kecil sudah minta gantian, begitu si kecil  bosan Mamas Fathur dah pulang minta minjam sebentar saja ma mau lihat website mama. He he.. memang kelakuan deh… Memang anakku yang satu ini paling paling deh. dia yang merawat website Bundabiasa.com. karena kesibukanku juga kadang dah cape. Apalagi setelah sakit kemarin, berkegiatan sedikit eh ambruk lagi. itu engsel lutut, tulang betis rasanya ngilu, panas, kepala sakit ya sudah ke Dokter lagi deh. Sekarang sudah enakan hari ini aku ngajar lagi. Jam 10 ada rapat di Forum Iman Jagakarsa, pemantapan seminar sasarannya untuk guru TK-SD dengan pembicara : Ibu Lola saya belum dapat temanya karena sakit kemarin. jadi belum bisa cerita banyak. Habis itu teman-teman yang di sekolah anak juga minta diadakan seminar untuk intern (Guru),tapi saya juga lebih setuju orang tua juga harus diundang. Karena semua berkaitan erat, supaya orang tua juga mengerti sedikit banyak bagaimana memperlakukan anak termasuk aku tentunya . he he he… guru gak jelas gitu lho….